Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati Harpelnas 2024, Bank Mandiri Bagikan Bingkisan ke Nasabah di Sulawesi

Kamis, 05 September 2024 – 10:45 WIB
Peringati Harpelnas 2024, Bank Mandiri Bagikan Bingkisan ke Nasabah di Sulawesi - JPNN.COM
Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Mandiri Makassar Daya membagikan bingkisan kepada nasabah saat memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 pada 4 September. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, MAKASSAR - Bank Mandiri berkomitmen untuk terus menjadi partner finansial pilihan utama masyarakat.

Sebagai apresiasi kepada nasabah yang telah tumbuh bersama, bank berlogo pita emas ini turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024 pada 4 September.

Di wilayah kerja Sulawesi dan Maluku, jajaran manajemen dan pimpinan region berkunjung ke 182 cabang Bank Mandiri Region Sulawesi dan Maluku.

Regional CEO Bank Mandiri Region X/Sulawesi dan Maluku Atta Alva Wanggai menyampaikan setiap cabang menyiapkan bingkisan khusus untuk nasabah sesuai dengan kreativitasnya.

“Jadi beda-beda bingkisan tiap cabang. Seperti di Cabang Makassar Daya ini, saat memberikan layanan nantinya nasabah diberikan cokelat,” kata Atta dalam keterangannya, Kamis (5/9).

Atta sendiri turun langsung menyapa nasabah dengan mengunjungi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mandiri Makassar Daya, Rabu (4/9).

Pada kunjungan tersebut, dia membagikan bingkisan khusus dan coklat kepada nasabah.

“Bagi kami, pelanggan diibaratkan seperti darah yang berperan penting bagi tubuh. Pelanggan pun menjadi hal utama dalam menjalankan proses bisnis. Jika tidak ada pelanggan, mungkin akan tutup lebih cepat. Pelanggan sumber pertumbuhan bisnis kita,” ujar Atta.

Bank Mandiri membagikan bingkisan sebagai wujud apresiasi kepada nasabah di momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA