Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peringati HUT ke-63, Uhamka Berikan Penghargaan Kepada Dosen dan Karyawan Berprestasi

Minggu, 15 November 2020 – 14:10 WIB
Peringati HUT ke-63, Uhamka Berikan Penghargaan Kepada Dosen dan Karyawan Berprestasi - JPNN.COM
Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (Uhamka), Jakarta, menggelar Uhamka Award 2020 pada Sabtu (14/11/2020) dalam rangka perayaan akbar memperingati milad atau ulang tahun Uhamka Ke-63. Foto: Dok. Uhamka

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (Uhamka), Jakarta, menggelar Uhamka Award  2020 pada Sabtu (14/11/2020). Acara ini digelar dalam rangka perayaan akbar memperingati milad atau ulang tahun Uhamka Ke-63.

Pada tahun ini, kegiatan ini mengangkat tema besar yaitu “Mencerdaskan Bangsa, Membangun Negeri”. Tema ini sejalan dan selaras dengan niat besar Uhamka yaitu mengupayakan terciptanya Sumber Daya Manusia yang berkualitas serta berkemajuan guna membangun Indonesia yang tentu lebih baik.

Tentunya selama acara berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, serta disiarkan secara langsung melalui media Virtual Zoom Meeting dan Youtube Channel UHAMKA. Acara ini berlangsung sangat khidmat dan meriah.

Ketua Pelaksana Uhamka Awards 2020, Supriyansah mengatakan, kegiatan ini terselenggara sebagai wujud apresiasi Uhamka kepada para Civitas Akademika yang telah mengabdikan dirinya untuk berkontribusi secara konsisiten dalam upaya mencerdaskan bangsa dan dinilai layak untuk mendapatkan apresiasi itu.

“Uhamka Awards dianugerahkan kepada para Dosen yang dinilai berprestasi dalam bidang Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Publikasi Ilmiah,” ujar Supriyansah dalam sambutanya di Aula KH. AR. Fachrudin Kampus E FEB Uhamka, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Tak hanya memberikan apresiasi kepada para dosen yang berprestasi di bidang penelitian, kata Supriyansah Uhamka Awards juga terselenggara guna memberikan penghargaan kepada para Dosen dan Tenaga Kependidikan Teladan, serta dosen dan tenaga kependidikan dengan masa pengabdian 15 hingga 30 tahun.

“Uhamka Awards ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada Dosen dan tenaga kependidikan yang berprestasi dalam melaksanakan Chatur Dharma, serta mengapresiasi loyalitas para Dosen dan tenaga kependidikan selama berada di Uhamka,” jelasnya.

Supriyansyah menjelaskan terdapat banyak bentuk apresiasi kepada mereka yang berperstasi sesuai bidang kategori yang tercantum. Salah satu bentuk apresiasi tersebut ialah pemberian hadiah berupa piagam penghargaan, tropi serta uang tunai.

Uhamka Awards ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada Dosen dan tenaga kependidikan yang berprestasi dalam melaksanakan Chatur Dharma, serta mengapresiasi loyalitas para Dosen dan tenaga kependidikan selama berada di Uhamka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close