Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perjalanan Jauh Menyenangkan dengan Kereta Api

Rabu, 29 Juli 2020 – 23:47 WIB
Perjalanan Jauh Menyenangkan dengan Kereta Api - JPNN.COM
Ilustrasi tempat duduk kereta api. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kereta api kini menjadi salah satu transportasi umum yang mulai dipilih publik untuk perjalanan jauh, selain pesawat.

Dibandingkan dengan angkutan umum yang lain, kereta api bisa memberikan pengalaman yang sangatlah seru dan tak terlupakan.

Anda bisa melihat pemandangan yang lain dari biasanya dari jendela kereta api. Layaknya bepergian dengan transportasi umum yang lain, Anda juga perlu membeli tiket kereta api terlebih dahulu.

Kabar baiknya, tiket kereta api kini bisa didapatkan dengan berbagai macam cara. Anda bisa membelinya secara langsung di loket stasiun terdekat dan secara online melalui situs resmi PT KAI atau situs penjualan lainnya.

Bagi Anda yang tidak sempat mengunjungi stasiun secara langsung, membelinya secara online tentu bisa menjadi pilihan yang terbaik.

Cari Tahu Fasilitas dan Karakteristik Kelas Kereta Api


Tahukah Anda bahwa tiket kereta api terbagi menjadi beberapa kelas yang berbeda. Di mana masing- masing kelas tersebut menawarkan fasilitas yang berbeda juga.

Semakin mewah fasilitas yang Anda dapatkan, membuat Anda perlu mengeluarkan uang yang lebih mahal.

Penumpang bisa membelinya secara langsung di loket stasiun terdekat dan secara online melalui situs resmi PT KAI atau situs penjualan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close