Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkembangan Kasus Video tak Senonoh Siswi Cantik Jelita

Jumat, 22 Februari 2019 – 07:01 WIB
Perkembangan Kasus Video tak Senonoh Siswi Cantik Jelita - JPNN.COM
Ilustrasi video tak senonoh. Foto/ilustrasi: JawaPos.Com

jpnn.com, SAMARINDA - Dunia pendidikan di Kota Samarinda, Kaltim, dicemari beredarnya dua video adegan tak senonoh siswi berparas cantik jelita dengan pria diduga kekasihnya.

Kaltim Post (Jawa Pos Group) menelusuri serangkaian perkembangan penyelidikan polisi. Aparat berseragam cokelat mulai bergerak sejak Selasa (19/2). Setelah video itu menyebar di kalangan pelajar dan umum. Namun, belum ada kejelasan, siapa yang menyebar dua video beradegan pornografi tersebut.

Satu dengan durasi 2 menit 12 detik, lainnya 43 detik. Dugaan kuat, video itu sudah lama tersimpan dalam ponsel salah satu pasangan tersebut. Kaltim Post mengorek informasi perihal sosok laki-laki di video tersebut, yang diketahui berinisial TH. Sayangnya, tak ada yang tahu pasti keberadaannya.

Menelusuri lebih jauh, Kaltim Post mendapatkan alamat si pelaku perempuan. Di salah satu jalan di Kecamatan Samarinda Utara. Sementara beberapa polisi berpakaian sipil tampak mondar-mandir di bekas sekolah AD, pelaku perempuan dalam video berdurasi singkat tersebut.

BACA JUGA: Begini Cara Kerja Pemerasan Modus Video Call Tanpa Busana, Raup Rp 3 M

Informasi yang berkembang, video itu sengaja direkam. Dugaan kuat, ada keteledoran dari salah satu pasangan yang membuat gambar bergerak itu bisa menyebar di kalangan pelajar, hingga luar sekolah.

Sementara, AD tampak aktif di dunia maya. Kisah percintaannya dengan TH beberapa kali diunggah ke media sosial (medsos) pribadi. Hubungan mereka terjalin cukup lama.

Ada dua video beda durasi. Selain itu, dugaannya dilakukan di tempat berbeda. Satu video dilakukan dalam kamar dengan cat dinding hijau muda, sedangkan lainnya putih. Foto khusus diperoleh Kaltim Post. Tampak AD dan TH, memamerkan sepasang cincin di masing-masing jari manis tangan kanan. Namun, belum ada yang bisa memastikan, keduanya sudah menikah atau belum.

Polisi maih terus melakukan penyelidikan tersebarnya video adegan tak senonoh siswi berparas cantik jelita dengan pria diduga kekasihnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close