Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkembangan Penanganan Kasus Siswi SMP Tewas di Gorong-gorong Depan Sekolah

Jumat, 31 Januari 2020 – 08:01 WIB
Perkembangan Penanganan Kasus Siswi SMP Tewas di Gorong-gorong Depan Sekolah - JPNN.COM
Kantor Polisi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, TASIKMALAYA - Seorang siswi SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan sudah tewas di gorong-gorong depan sekolahnya, Senin (26/1).

Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota memeriksa sembilan saksi untuk mengungkap peristiwa ini.

"Saksi yang diperiksa dari teman korban, pihak sekolah, dan lingkungan sekitar tempat kejadian perkara," kata Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto kepada wartawan di Tasikmalaya, Kamis (30/1).

Pemeriksaan saksi itu sebagai upaya kepolisian untuk mengungkap kasus kematian seorang siswi inisial DS (13) yang sebelumnya sempat dilaporkan hilang usai pulang sekolah.

Ditegaskan, pihaknya akan melakukan proses penyelidikan secara profesional untuk bisa mengungkap fakta-fakta di lapangan sehingga dapat diketahui penyebab kematiannya.

Selain memeriksa saksi dan barang bukti di lapangan, lanjut dia, kepolisian akan menganalisanya dari hasil autopsi yang sampai saat ini masih menunggu hasilnya dari tim forensik Polda Jabar.

"Hasil autopsi nanti bisa dipastikan meninggal karena tindak pidana atau sesuatu yang lain," katanya.

Sebelumnya, warga sekitar sekolah korban Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan seorang anak perempuan di gorong-gorong.

Polres Tasikmalaya Kota mengorek keterangan sembilan saksi kasus tewasnya seorang siswi SMP yang ditemukan di gorong-gorong depan sekolahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close