Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkiraan Pemain Indonesia Selection vs Islandia

Kamis, 11 Januari 2018 – 12:41 WIB
Perkiraan Pemain Indonesia Selection vs Islandia - JPNN.COM
Para pemain timnas Islandia melakukan jogging saat sesi latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, JOGJA - Indonesia Selection akan menghadapi Islandia dalam laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1) malam ini.

Timnas Islandia menjanjikan permainan maksimal. ’’Kami tetap akan bermain maksimal. Kami ingin beri pengalaman untuk pemain muda yang kami bawa,’’ kata pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson.

Sang pelatih ingin anak asuhannya mengenal karakter bermain tim-tim di luar Eropa. Hal itu sangat berguna untuk bekal Islandia tampil pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas nanti.

’’Kami akan bertemu Nigeria di Piala Dunia. Jadi, saya pikir karakter Indonesia pasti tidak jauh berbeda karena iklimnya hampir sama,’’ ungkapnya.

Hallgrimsson menegaskan, Indonesia adalah negara yang paling cocok untuk timnya belajar adaptasi.

Para pemain Islandia harus melewati perjalanan jauh dan dihadapkan pada perubahan cuaca yang ekstrem.

’’Kami juga tidak tahu sepak bola Indonesia seperti apa. Ini sangat menarik, pemain pasti juga penasaran,’’ tutur pria 50 tahun yang juga dokter gigi tersebut.

Hallgrimsson ingin lawatan ke Indonesia jadi bagian evaluasi tim jelang Piala Dunia 2018.

Indonesia Selection vs Islandia merupakan laga persahabatan, namun Islandia menjanjikan permainan maksimal, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close