Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkiraan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam

Senin, 11 September 2017 – 06:05 WIB
Perkiraan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam - JPNN.COM
Skuad Timnas Indonesia U-19 saat menjalani latihan ringan di Padonmar Stadium, Yangon, Myanmar kemarin jelang pertandingan melawan Vietnam hari ini (11/9). Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, YANGON - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Vietnam di ajang Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, sore nanti (siaran langsung Indosiar pukul 15.00 WIB).

Skuat Garuda Nusantara – julukan Timnas Indonesia U-19 – tidak boleh diremehkan. Produktifitas yang dimiliki Vietnam memang membuat pemain bertahan lawan bergidik.

Angka 13 gol dalam dua laga menjadi momok dan menjadikan mereka tim paling produktif di ajang ini.

Karena itu, kiper Indonesia M. Riyandi mengaku sudah melakukan banyak persiapan.

”Sebelum pertandingan, biasanya saya nonton video lawan. Kalau kali ini, mereka bagus di umpan silang. Itu harus diantisipasi. Bersama pemain belakang lain juga kami berdiskusi dengan pelatih. Kuncinya di koordinasi pemain belakang,” ujar kiper 17 tahun itu. (*/ham)

Perkiraan Pemain

Indonesia (4-2-3-1): 1-M. Riyandi (g); 12-M. Rifad Marassabessy, 13-Rachmat Irianto (c), 5-Nurhidayat Haris, 29-Firza Andika; 6-M. Iqbal, 17-Syahrian Abimanyu; 15-Saddil Ramdani, 10-Egy Maulana Vikri, 14-Feby Eka Putra; 19-Hanis Saghara Putra

Pelatih: Indra Sjafri

Angka 13 gol yang sudah diciptakan Vietnam dalam dua laga menjadi momok dan menjadikan mereka tim paling produktif di ajang Piala AFF U-18 2017 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close