Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Bisnis di Asia Tenggara, SOHO Gandeng Quadria Capital

Rabu, 28 Januari 2015 – 05:44 WIB
Perkuat Bisnis di Asia Tenggara, SOHO Gandeng Quadria Capital - JPNN.COM
Perkuat Bisnis di Asia Tenggara, SOHO Gandeng Quadria Capital. Foto for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  PT SOHO Global Health (SOHO) menggandeng Quadria Capital, yang merupakan perusahaan investasi terkemuka di Asia dalam bidang pelayanan kesehatan. Kesepakatan kerja sama ini untuk saling menguatkan dalam bisnis farmasi di kawasan Asia Tenggara.

"Dengan kemampuan pemasaran dan basis kerjasama yang kuat di bidangnya, SOHO dan Quadria yakin investasi tersebut akan memperkuat serta meningkatkan akses ke beraneka ragam obat-obatan berkualitas tinggi di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara," kata Pemegang saham sekaligus Komisaris SOHO Global Health, Tan Eng Liang dalam keterangan persnya, Rabu (28/1).

Tan Eng Liang menjelaskan SOHO Global Health berada pada titik penting dalam usaha memantapkan diri sebagai pemimpin dalam penyediaan obat-obatan berkualitas tinggi. Makanya kata dia, kerja sama ini dilakukan untuk saling menguatkan bisnis perusahaan.

“Kerjasama kami dengan Quadria akan membantu pertumbuhan perusahaan kami dengan selalu memperluas secara signifikan portofolio dari produk-produk kami dan memperkuat perusahaan, kami juga berterimakasih kepada Fresenius Kabi, yang merupakan investor dari Jerman dalam perusahaan joint venture kami yaitu Ethica Fresenius Kabi,” kata Tan Eng Liang.

Sementara itu, Chief Executive Officer dan Presiden Direktur SOHO, Rogelio (Cooey) La O’ menambahkan dengan jaringan produk, kemampuan pemasaran, dan tim yang solid dimiliki, pihaknya optimistis untuk tumbuh bersama. Selain meningkatkan pertumbuhan modal,  ia juga berharap dapat memanfaatkan jaringan hubungan bisnis global Quadria.

"Tentu ini akan membantu memperluas portofolio kami dan untuk mendorong peluang-peluang pertumbuhan baru untuk bisnis SOHO," katanya.

Antusias kerja sama ini juga ditunjukkan Managing Partner Quadria Capital Abrar Mir. Ia menyatakan, SOHO memiliki warisan yang kuat dalam industri farmasi Indonesia sehingga dapat mengembangkannya lebih jauh lagi melalui perjanjian kerjasama ini.

“Kami berharap dapat bekerja sama secara erat dengan mereka untuk membantu membangun bisnis ini dan menciptakan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan," kata Abrar.

JAKARTA -  PT SOHO Global Health (SOHO) menggandeng Quadria Capital, yang merupakan perusahaan investasi terkemuka di Asia dalam bidang pelayanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close