Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Kerja Sama, bank bjb Gelar Gathering dengan PWI Pusat  dan Pemred Media Massa

Rabu, 13 Desember 2023 – 13:00 WIB
Perkuat Kerja Sama, bank bjb Gelar Gathering dengan PWI Pusat  dan Pemred Media Massa - JPNN.COM
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, bank bjb senantiasa memberikan dukungan pada berbagai kegiatan jurnalis, termasuk PWI, untuk terus meningkatkan kualitas dunia jurnalisme. Foto: dok bjb

jpnn.com, JAKARTA - Bank bjb menyelenggarakan acara media gathering yang dihadiri pimpred media, pemimpin media, dan pemimpin organisasi media di Indonesia.

Acara tersebut dihelat di Jakarta, pada Senin (11/12). Acara gathering juga sebagai bagian dukungan bank bjb dan juga sinergi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

Dalam gathering, turut hadir Ketua Umum PWI Pusat, Hendry CH Bangun.  Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, bank bjb senantiasa memberikan dukungan pada berbagai kegiatan jurnalis, termasuk PWI, untuk terus meningkatkan kualitas dunia jurnalisme.

Oleh karena itu, dalam gathering, juga disampaikan berbagai update dan juga insight dari narasumber yang kompeten, yaitu Piter Abdullah selaku Direktur Eksekutif Segara Research Institute, mengenai perkembangan ekonomi terkini.

"bank bjb senantiasa mendukung berbagai kegiatan jurnalis, dan tentu saja berkomitmen untuk memperkuat kerja sama dan mempererat silaturahmi, terutama dengan pemimpin redaksi media, pemimpin media dan pemimpin organisasi media. bank bjb mengucapkan terima kasih atas dukungan media sehingga berbagai capaian positif bank bjb tersampaikan ke publik," ucap Yuddy.

Dia menambahkan kegiatan media gathering bersama pemimpin redaksi dilakukan agar mampu menjalin komunikasi yang baik sehingga bisa menyajikan berita berita yang bermanfaat kepada masyarakat. Utamanya di sektor perbankan yang sangat dinamis.

Disampaikan Yuddy, keterlibatan media massa sangat penting dalam perkembangan kegiatan industri perbankan di tengah tantangan ekonomi yang semakin dinamis. Karena itu, ia berharap agar kedepan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kedua belah pihak. 

Yuddy mengatakan keberhasilan bisnis bank bjb yang terus bertumbuh saat ini karena support dan peran serta media.

Keberhasilan bisnis bank bjb yang terus bertumbuh saat ini karena support dan peran serta media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close