Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Layanan Warung Pangan, BGR Logistics Gandeng TaniHub Group

Kamis, 24 Juni 2021 – 10:46 WIB
Perkuat Layanan Warung Pangan, BGR Logistics Gandeng TaniHub Group - JPNN.COM
PT Bhanda Ghara Reksa atau BGR Logistics menandatangani MoU dengan PT Tani Supply Indonesia, Part of TaniHub Group tentang pengembangan usaha dan bisnis. Foto dok BGR

jpnn.com, JAKARTA - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Tani Supply Indonesia, Part of TaniHub Group tentang pengembangan usaha dan bisnis.

Nota kesepahaman ditandatangani langsung oleh M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics dan Sariyo, Chief Operating Officer TaniHub Group sekaligus Direktur PT Tani Supply Indonesia dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kerja sama ini, kedua belah pihak sepakat untuk mengembangkan usaha dan bisnis terkait pergudangan, teknologi logistik, dan armada serta memperkuat layanan Warung Pangan BGR Logistics, serta layanan dari TaniHub Group.

Dalam kesempatan tersebut, Kuncoro menyampaikan apresiasinya atas sinergi BGR Logistics dengan TaniHub yang dapat memberikan nilai tambah dan juga manfaat langsung kepada masyarakat serta pelaku UMKM di Indonesia.

MoU yang telah ditandatangani merupakan Langkah konkret untuk melanjutkan ke perjanjian kerja sama secara lebih mendetail yang akan ditandatangani TaniHub Group dan BGR Logistics dalam waktu dekat.

“Kami melihat TaniHub Group banyak bermain di produk fresh, sedangkan kami sebagai Beyond Digital Logistics Company, juga memiliki cold storage serta kebutuhan Gudang lainnya yang dapat dimanfaatkan bersama, sehingga nanti bisa dikerjasamakan di situ,” ujar Kuncoro.

Contoh lain yang dapat dikerjasamakan yakni, TaniHub Group dapat menggunakan aset BGR Logistics yang ada di beberapa tempat, seperti di Surabaya misalnya, serta BGR Logistics dapat mengangkut produk pangan dari fasilitas Processing and Packing Center (PPC) milik TaniHub Group yang terletak di Kepanjen, Malang, ke Jakarta.

Dengan demikian, BGR Logistics dapat membantu TaniHub Group untuk mengurangi biaya logistik yang saat ini masih cukup besar dan belum efisien.

BGR Logistics bersama TaniHub Group menjalin kerja sama untuk mengembangkan usaha dan bisnis mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close