Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluas Bisnis, Dice Sticker Resmikan Kantor Cabang di Samarinda

Sabtu, 05 Maret 2022 – 00:00 WIB
Perluas Bisnis, Dice Sticker Resmikan Kantor Cabang di Samarinda - JPNN.COM
Dice Sticker kini kembali meresmikan cabang selanjutnya yang berlokasi di Jl. D.I Panjaitan, Kompleks Ruko Segiri II Blok B No.5-6, Samarinda-Kalimantan Timur. Foto: Dok. Dice Sticker

jpnn.com, SAMARINDA - Modifikasi kendaraan baik pada mobil maupun motor saat ini sudah menjadi hal yang makin digemari bahkan untuk semua kalangan dan usia.

Banyak cara untuk dapat mempercantik warna kendaraan, baik itu dengan menggunakan cat ataupun airbrush, namun keduanya tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Untuk itu, penggunaan sticker pada mobil atau motor bisa menjadi pilihan alternatif dan tentunya tidak membutuhkan biaya yang banyak. Bahkan pengerjaan sticker pada mobil juga tidak perlu membutuhkan waktu yang lama dan tentunya dengan hasil yang tahan lama.

Makin populernya penggunaan sticker pada kendaraan maka tidak mengherankan jika penyedia jasa cutting sticker saat ini makin banyak dicari oleh masyarakat.

Salah satu workshop cutting sticker mobil yang paling diminati dan cukup popular adalah Dice Sticker

Setelah berhasil meresmikan cabang pertamanya pada bulan Januari lalu, Dice Sticker kini kembali meresmikan cabang selanjutnya yang berlokasi di Jl. D.I Panjaitan, Kompleks Ruko Segiri II Blok B No.5-6, Samarinda-Kalimantan Timur.

Grand opening yang diselenggarakan pada 25 Februari 2022 lalu ini dihadiri langsung oleh Ricky Harso selaku CEO Dice Sticker beserta Apricorolus dan David selaku pemilik Dice Sticker Samarinda.

“Pencinta variasi mobil dari luar jawa banyak yang menghubungi cabang kami di Rawasari, karena itu kami memutuskan untuk membuka cabang pertama diluar pulau jawa," kata Ricky dalam siaran pers pada Jumat (4/3).

Dice Sticker kini kembali meresmikan cabang selanjutnya yang berlokasi di Jl. D.I Panjaitan, Kompleks Ruko Segiri II Blok B No.5-6, Samarinda-Kalimantan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close