Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluas Bisnis, Kimia Farma Laboratorium & Klinik Resmikan 20 Outlet Baru

Senin, 17 Juli 2023 – 16:45 WIB
Perluas Bisnis, Kimia Farma Laboratorium & Klinik Resmikan 20 Outlet Baru - JPNN.COM
Perluas Bisnis, Kimia Farma Laboratorium & Klinik Resmikan 20 Outlet Baru. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kimia Farma Laboratorium & Klinik memperluas bisnisnya dengan membuka 20 titik outlet baru di Indonesia, secara serentak di 13 kota.

Peresmian outlet ini diselenggarakan secara hybrid yang berpusat di Laboratorium Medis dan Klinik Pratama Kimia Farma Kupang pada Kamis (13/7).

Ada 11 klinik pratama, 4 klinik utama, 5 laboratorium medis, serta dilengkapi ambulans dan mobile medical check up yang tersebar di Kupang, Pontianak, Tanjungpinang, Palembang, Garut, Bangkalan, Pati, Majalengka, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Karawang, Bandung, dan Jakarta Barat.

Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk, David Utama menyampaikan perluasan ekspansi bisnis ini menjadi penanda bahwa kepercayaan masyarakat makin meningkat.

"Ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas serta mutu, sehingga dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan," kata David, dalam keterangannya, Senin (17//7).

Menurut David, sudah menjadi komitmen Kimia Farma Laboratorium & Klinik untuk terus menciptakan sinergi layanan kesehatan yang berkelanjutan di tengah masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Kimia Farma Laboratorium & Klinik, Ardhy Nugrahanto Wokas menambahkan perluasan ekspansi bisnis ini menjangkau hingga ke pelosok negeri serta telah terintegrasi.

"Nantinya, klini serta laboratorium medis dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan seperti pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter, serta pelayanan lainnya," tutur Ardhy.

Kimia Farma Laboratorium & Klinik perluas bisnis dengan meresmikan 20 outlet baru di Indonesia serta mobile MCU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close