Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernikahan Penuh Bintang Song Song Couple

Selasa, 31 Oktober 2017 – 10:15 WIB
Pernikahan Penuh Bintang Song Song Couple - JPNN.COM
Song Song Couple. Foto: Naver

jpnn.com - Hari ini, Selasa (31/10) bakal menjadi hari patah hati internasional buat para penggemar drama Korea. Berkurang lagi satu oppa dan noona yang bisa digebet.

Pasangan serba-sempurna Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bakal resmi menjadi suami istri. Momen sakral yang dilaksanakan di Shilla Hotel, Seoul, itu sekaligus menjadi momen penuh bintang.

Tiga sahabat Song-Song couple bakal hadir dalam acara tersebut. Yakni, Lee Kwang-soo, Park Bo-gum, dan sahabat sekaligus rekan satu agensi Hye-kyo, Yoo Ah-in.

”Park Bo-gum akan bermain piano di pernikahan mereka. Dia berniat memberikan kado berupa lagu spesial buat Joong-ki, kakak sekaligus senior kesayangannya,” ungkap sebuah sumber yang dikutip Soompi.

Sementara itu, Kwang-soo dan Ah-in telah menyiapkan ucapan yang sangat manis. ”Mereka akan menyatakan harapannya lewat surat yang ditulis sendiri buat mempelai,” ungkap perwakilan agensi Joong-ki Blossom Entertainment sebagaimana dikutip Yonhap News.

Sebelumnya, Kwang-soo diisukan bakal menjadi pemandu acara dalam pernikahan yang disebut-sebut menjadi pernikahan terbesar di Korea Selatan itu.

Namun, ternyata yang didapuk sebagai MC adalah Ock Joo-hyun, mantan personel girlband Fin.K.L. Dia sekaligus bakal menyanyikan lagu pernikahan bagi pasangan yang bertemu di Descendants of the Sun itu.

Menjelang pernikahan keduanya, keluarga Joong-ki berdatangan dari Daejeon sejak akhir pekan lalu. Meski glamor, pesta bakal dilangsungkan secara tertutup.

Sejumlah artis Korea Selatan bakal terlibat langsung dalam resepsi pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close