Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Tegas Reza Rahadian Saat Demo di DPR

Jumat, 23 Agustus 2024 – 05:31 WIB
Pernyataan Tegas Reza Rahadian Saat Demo di DPR - JPNN.COM
Reza Rahadian mendatangi aksi unjuk rasa #KawalPutusanMK di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/4). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian turut hadir saat demonstrasi menolak pengesahan revisi UU Pilkada di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/8).

Dia bahkan dengan lantang menyuarakan protes di tengah ribuan peserta unjuk rasa berlangsung.

"Melihat bagaimana MK sudah mengembalikan citra setelah wajahnya porak-poranda. Setelah ini, kita sudah mendapatkan keputusan yang sangat kita hormati dari MK," kata Reza Rahadian.

"Hari ini kita mendapatkan kenyataan, itu akan dianulir lembaga yang katanya wakil rakyat kita semua hari ini. Lantas anda-anda di dalam ini wakil siapa?" sindirnya.

Pemain film Heartbreak Motel itu mengkritik keras DPR yang berencana menganulir putusan MK.

Dia merasa apa yang dilakukan oleh anggota dewan sangat tidak mewakili rakyat.

Selain itu, Reza Rahadian menegaskan bahwa dirinya ikut demonstrasi demi menyuarakan suara hati bukan untuk mewakili kepentingan apa pun.

"Saya tidak mewakili kepentingan apa pun, saya tidak ikut dalam partisipasi apa pun, saya hadir sebagai rakyat biasa bersama dengan teman-teman semua. Kita hadir di sini bersama orang-orang yang gelisah melihat demokrasi seperti ini," tegas aktor peraih Piala Citra tersebut.

Aktor Reza Rahadian turut hadir saat demonstrasi menolak pengesahan revisi UU Pilkada di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA