Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pernyataan Terbaru Istana soal Rencana Pertemuan Jokowi dengan Mahasiswa

Jumat, 27 September 2019 – 15:50 WIB
Pernyataan Terbaru Istana soal Rencana Pertemuan Jokowi dengan Mahasiswa - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pejabat Istana Kepresidenan Jakarta memastikan pertemuan Presiden Joko Widodo alias Jokowi, dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sejumlah Perguruan Tinggi yang kabarnya akan berlangsung hari ini, Jumat (27/9), belum diagendakan.

Hal itu disampaikan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, usai salat Jumat di Masjid Baiturrahim, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. "Belum ada (agendanya). Nanti ada beberapa pertemuan sore ini, tapi dengan BEM belum," katanya.

Menurut mantan rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) ini, meskipun presiden sudah menyampaikan akan menemui mahasiswa terutama dari BEM sejumlah kampus, hal itu bisa saja tidak terlaksana. "Namanya merencanakan kan bisa saja tertunda," dalih Pratikno.

Pihaknya juga membantah belum diagendakannya pertemuan itu karena adanya penolakan dari BEM Seluruh Indonesia untuk bertemu Jokowi di Istana. Diketahui, mereka ingin bertemu Presiden ketujuh RI tersebut bila dilakukan di depan umum.

"Belum ada begitu. Sore ini memang ada beberapa pertemuan dilakukan, presiden juga ada beberapa tamu jadi jadwalnya belum ditetapkan," tandas Pratikno. (fat/jpnn)

loading...