Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persaingan Bintang Lewat Celana Dalam

Jumat, 07 Mei 2010 – 07:58 WIB
Persaingan Bintang Lewat Celana Dalam - JPNN.COM
PANAS - Sampul depan dan beberapa foto di dalam majalah Vanity Fair dengan penampilan 'panas' sejumlah bintang sepakbola, demi menyambut Piala Dunia 2010 itu. Foto: Annie Leibovitz/VF/Internet.
TAHUN 2010 adalah tahunnya Piala Dunia (PD). Maka, tentu tak aneh rasanya jika melihat para pemain bintang lapangan memamerkan bendera negara mereka masing-masing. Namun rupanya striker Chelsea Didier Drogba dan mantan jagoan Manchester United Cristiano Ronaldo, tak mau tampil biasa menyambut perhelatan akbar empat tahunan itu.

Drogba dan Ronaldo "mengkampanyekan" negara mereka lewat celana dalam. Celana milik Didier bermotif hijau, emas, dan putih seperti bendera Negara Pantai Gading. Sementara Ronaldo pun demikian, juga mengenakan motif merah tomat sewarna dengan bendera Portugal.

Keduanya memang sedang tidak "berkampanye" sembarangan. Drogba dan Ronaldo menjadi cover majalah Vanity Fair (VF). Fotografernya pun bukan fotografer kacangan. Dia adalah Annie Leibovitz, fotografer yang pernah mengabadikan Demi Moore yang berpose bugil saat tengah hamil, serta yang juga memotret Miley Cyrus, bintang belia yang berpose bugil.

Pasangan Drogba dan Ronaldo yang berfoto bersama itu, rupanya tanpa skenario, tampil berdasarkan grup mereka di PD 2010 Afsel nanti. Negara mereka kebetulan sama-sama berada di Grup G. Pada grup neraka itu lengkapnya terdapat Brazil, Portugal, Pantai Gading, serta Korea Utara.

TAHUN 2010 adalah tahunnya Piala Dunia (PD). Maka, tentu tak aneh rasanya jika melihat para pemain bintang lapangan memamerkan bendera negara mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close