Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Masih akan Berburu Pemain Asing

Rabu, 19 Januari 2011 – 18:18 WIB
Persebaya Masih akan Berburu Pemain Asing - JPNN.COM
SURABAYA - Status Paulo Wanchope sebagai marquee player dengan latar belakang pengalaman di Eropa tidak membuat Persebaya menurunkan perburuan striker asing. Kehadiran Wanchope dalam satu atau dua hari ke depan dikatakan pelatih Aji Santoso tidak akan lantas membuat dia langsung menerima pemain bertinggi 193 cm itu.

Aji menyatakan bahwa dirinya tidak akan silau dengan nama besar. Dia mengaku ingin memastikan kondisi mantan pemain Manchester City tersebut. "Yang pasti kami tidak akan silau dengan nama besar. Maradona pun dulu pemain hebat, tapi kalau sekarang di suruh main kan tidak mungkin," jelas Aji usai memimpin latihan timnya di Gelora 10 Nopember kemarin (18/1).

Namun demikian, bukan berarti peluang Wancoper utnuk menjadi bagian dari Persebaya akan tertutup. Jika ternyata tim pelatih Persebaya sepakat dengan kemampuan Wanchope dalam latihan, Aji mengaku sepakat mengikatnya. "Yang pasti, keputuan terakhir ada pada kami sebagai tim pelatih," terangnya.

Tapi, Persebaya juga masih membuka peluang bagi pemain lain untuk menutup dua tempat yang masih tersisa. Mantan pelatih Persekam Metro FC itu menjelaskan bahwa pihaknya masih akan berburu tenaga asing di posisi striker dan gelandang.

SURABAYA - Status Paulo Wanchope sebagai marquee player dengan latar belakang pengalaman di Eropa tidak membuat Persebaya menurunkan perburuan striker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA