Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya vs Sriwijaya FC: Beto Janji Bermain Sepenuh Hati

Minggu, 22 April 2018 – 06:55 WIB
Persebaya vs Sriwijaya FC: Beto Janji Bermain Sepenuh Hati - JPNN.COM
Alberto Goncalves, striker Sriwijaya FC. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya vs Sriwijaya FC, sebagai laga lanjutan Liga 1 2018 akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/4), live Indosiar pukul 18.30 Wib.

Laga ini dipredikasi bakal seru dan menarik. Terlebih, pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera pernah kepincut dengan Alberto Goncalves. Dia menilai penyerang yang akrab disapa Beto itu punya kemampuan komplet.

Tak hanya punya skill dribel mumpuni, Beto juga cepat dan kuat berduel bawah maupun atas. Serta yang paling penting: dia team player. Tak egoistis.

Bahkan, sebelum Persebaya mendaratkan David da Silva yang sejauh ini telah mengoleksi empat gol dari tiga laga, Alfredo terang-terangan menginginkan striker dengan tipikal seperti Beto.

Namun, Beto tak mungkin lagi direkrut karena sudah keburu teken kontrak dengan Sriwijaya FC. Lawan yang akan dijamu Persebaya malam ini di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Otomatis, Alfredo harus menyiapkan betul barisan belakangnya agar bisa menahan gedoran striker yang baru mengantongi satu gol dari empat penampilan di Liga 1 2018.

Besar kemungkinan pelatih asal Argentina itu akan memercayai duet Fandry Imbiri dan Mokhamad Syaifuddin di jantung pertahanan. ”Saya selalu percaya dengan pemain yang ada untuk menang,” kata Alfredo singkat.

Bagi Beto, pertemuannya dengan Alfredo selalu spesial. Sebab, meski tak pernah dilatih, dia mengaku bersahabat baik dengan mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Persebaya vs Sriwijaya, laga lanjutan Liga 1 2018 diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, Live Indosiar pukul 18.30 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close