Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib vs Persis: Bojan Hodak Sudah Memikirkan Starter di Liga 1

Rabu, 24 Juli 2024 – 16:32 WIB
Persib vs Persis: Bojan Hodak Sudah Memikirkan Starter di Liga 1 - JPNN.COM
Pelatih Persib Bojan Hodak bersama pemain Teja Paku Alam dalam konferensi pers pra-laga Piala Presiden di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (24/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku sudah mengantongi 11 pemain pertama yang akan diturunkan pada pertandingan Liga 1 musim 2024/2025.

Gambaran starter itu akan dimatangkan Hodak saat Maung Bandung melawan Persis Solo dalam laga ketiga Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024).

Hodak mengatakan pada partai penentuan ini, dirinya tak bisa menurunkan sejumlah pemain andalan karena cedera.

Hal tersebut membuat Hodak bakal memberi kesempatan pada penggawa lain.

"Kami masih harus melihat siapa yang akan bermain dari agenda latihan hari ini karena ada pemain yang terkena benturan dan cedera di laga sebelumnya,” kata Hodak dalam konferensi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (24/7/2024).

Seperti yang pernah dikatakan sebelumnya, Hodak tak menargetkan juara di turnamen pramusim ini. Maka dari itu, dia memanfaatkan ajang ini sebagai persiapan Liga 1 yang dimulai awal Agustus.

Menurutnya, sampai dengan pertandingan kedua kemarin, dia sudah punya sedikit gambaran mengenai skuad musim ini, termasuk 11 pemain pertama yang bakal diturunkan di laga perdana Liga 1 melawan PSBS Biak.

"Saya sudah memiliki gambaran 11 pemain pertama untuk liga, tetapi selalu ada situasi, seperti Nick (Kuipers) tidak bisa bermain karena sudah menerima dua kartu kuning, Marc (Klok) juga merasakan sedikit nyeri di ototnya," jelas Hodak.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku sudah mengantongi 11 pemain pertama yang akan diturunkan pada pertandingan kompetisi Liga 1 musim 2024/2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA