Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib vs PSBS: Debut Dimas Drajad dan Adam Alis di Mata Bojan Hodak, Puas?

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 13:24 WIB
Persib vs PSBS: Debut Dimas Drajad dan Adam Alis di Mata Bojan Hodak, Puas? - JPNN.COM
Dimas dan David merayakan gol yang membawa Persib memimpin 1-0 pada laga kontra PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8) malam. Foto: persib.co.id

jpnn.com, BANDUNG - Dimas Drajad dan Adam Alis melakoni debutnya bersama Persib Bandung di kompetisi resmi dengan menghadapi PSBS Biak pada laga pembuka Liga 1 musim 2024/25.

Persib berpesta 4-1 ke gawang PSBS Biak pada laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024) malam WIB.

Mesin gol Persib David da Silva memborong dua gol di laga ini, sedangkan rekan duetnya, yakni Ciro Alves ikut menyumbang satu gol, dan terakhir Beckham Putra membuat satu gol.

Pertandingan semalam juga menjadi debut pemain baru Persib, Dimas Drajad. Eks penggawa Persikabo itu langsung memberikan assist untuk gol pertama yang dilesakkan David.

Sebuah umpan daerah berhasil dikejar Dimas dan meneruskannya kepadaa David. Bomber asal Brasil itu berhasil menjebol gawang PSBS dengan kaki kirinya sekaligus membawa Persib memimpin 1-0.

Sebelumnya, Dimas juga sempat mengancam gawang PSBS. Pertandingan baru memasuki menit ketiga, striker Timnas Indonesia itu menerima umpan matang David da Silva. Sayang, tendangannya masih tepat mengarah ke penjaga gawang lawan.

Penampilan Dimas malam itu pun mendapat komentar positif dari Pelatih Persib Bojan Hodak.

Menurut Hodak, Dimas memulai pertandingan dengan sedikit gugup, sehingga sempat melewatkan sejumlah peluang yang tercipta.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengomentari debut Dimas Drajad dan Adam Alis di laga kontra PSBS Biak, malam kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA