Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Jakarta Pilih Bermarkas di Stadion Sultan Agung

Minggu, 19 Juli 2020 – 23:39 WIB
Persija Jakarta Pilih Bermarkas di Stadion Sultan Agung - JPNN.COM
The Jakmania di Stadion Gelora Bung Karno saat mendukung Persija Jakarta melawan Persipura, Jumat (25/5). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta telah menyiapkan diri menyambut bergulirnya kembali Liga 1 2020 yang dijadwalkan mulai Oktober mendatang.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu memilih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

menurut Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus, pihaknya memang sengaja berkandang di luar Jakarta karena memang tak memungkinkan untuk bermarkas di ibu kota saat suasana luar biasa karena Covid-19 saat ini.

"Menggelar pertandingan di Jakarta dengan kondisi Covid-19 yang masih belum stabil menjadi beban yang sangat berat, apalagi extraordinary kompetisi terbilang sangat singkat hanya berdurasi kurang dari enam bulan, dengan menyisakan 32 match," katanya di situs resmi Persija.

Karena pertimbangan itulah, manajemen Macan Kemayoran setelah berdiskusi dengan elemen tim, akhirnya memilih Stadion Sultan Agung. Ada beberapa alasan yang menurut Ferry cukup cocok bagi Persija berkandang di Bantul.

"Kami memilih stadion Sultan Agung Bantul sebagai kandang kami karena ada berbagai fasilitas pendukung dan semangat para pemain, kami tetap yakin dapat mengarungi extraordinary kompetisi ini dengan hasil positif," ungkapnya.

Stadion milik Persiba Bantul itu dinilai memiliki kualitas stadion yang baik, rumput lapangan dan pendukungnya juga cukup apik. Selain itu, fasilitas lapangan latihan di sekitar bantul yang dapat digunakan para penggawa Persija.

BACA JUGA: Pelaku Pembuang Bayi di Bantaran Sungai Akhirnya Terungkap, Oh Ternyata

Manajemen Persija Jakarta telah menyiapkan diri menyambut bergulirnya kembali Liga 1 2020 yang dijadwalkan mulai Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close