Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija vs Persela: Dutra Sebut Macan Kemayoran Tidak Dalam Kondisi 100 Persen

Selasa, 11 Februari 2020 – 13:58 WIB
Persija vs Persela: Dutra Sebut Macan Kemayoran Tidak Dalam Kondisi 100 Persen - JPNN.COM
Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta. Foto: persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2) sore dalam laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Sayang, jelang laga perdana yang krusial ini, Pemain Persija Otavio Dutra menyebut timnya tidak dalam kondisi 100 persen.

Pemain asal Brasil yang sudah dinaturalisasi jadi WNI itu menjelaskan saat ini Macan Kemayoran belum berada pada kondisi terbaiknya. Untuk mengasah kemampuan dan kepaduan tim, diperlukan laga demi laga di Piala Gubernur Jatim ini.

“Pemain masih belum 100 persen, masih belum kompak. Tetapi semoga dalam turnamen ini kami semua bisa kompak, kuat dan memperbaiki kondisi fisik kami," ujar Dutra.

Selain harapan agar tim bisa makin kompak, dia juga menginginkan pemain-pemain Persija serta tim lain tampil dengan penuh respek. Dengan begitu, pemain bisa tampil maksimal dan tak ada kekhawatiran cedera karena panasnya tensi permainan yang bisa menjurus ke keras.

Persija Jakarta akan melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2) sore dalam laga Grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close