Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija vs PSIS Imbang 2-2, Angelo Alessio: Kami Sepantasnya Menang

Senin, 13 September 2021 – 08:02 WIB
Persija vs PSIS Imbang 2-2, Angelo Alessio: Kami Sepantasnya Menang - JPNN.COM
Ilustrasi para pemain Persija Jakarta. FOTO: ANTARA/Ari Bowo Sucipto/rwa.

jpnn.com, TANGERANG - Persija Jakarta gagal mewujudkan ambisi menang di pekan kedua Liga 1 2021/2022 setelah hanya ditahan imbang 2-2 oleh PSIS Semarang di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Minggu (12/9) malam.

Pelatih Persija Angelo Alessio kecewa timnya hanya main imbang. Dia menilai tak seharusnya tim sekelas Persija yang unggul dalam segala aspek di pertandingan ini, bisa kecolongan dua gol lawan sehingga hasil akhir seri 2-2.

Salah satu yang membuat Angelo Alessio kecewa berat ialah lawan yang bisa memaksimalkan skema bola mati. Dua gol yang dihasilkan PSIS, memang berawal dari set piece free kick.  

Saat tendangan diambil, memang terlihat dalam tayangan ulang di TV bagaimana para pemain Persija Jakarta terlambat mengantisipasi datangnya bola sehingga gawang Andritany Ardhiyasa kebobolan.

"Sukar dipercaya, kami kebobolan melalui skema tendangan bebas. Saya rasa seharusnya kami pantas menang, tapi akhirnya hanya meraih satu poin. Saya sangat kecewa," tegasnya.

Dalam pertandingan ini, Persija memang bisa unggul 2-0 lebih dulu melalui gol Otavio Dutra pada masa injury time babak pertama dan Marko Simic pada menit ke-49.

Namun, Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, berusaha untuk bisa mengejar ketertinggalan dan akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-71 via Hari Nur Yulianto serta gol bunuh diri Pemain Persija Rohit Chand menit ke-85.(dkk/jpnn)

Persija Jakarta hanya bisa meraup dua poin dari dua pekan gelaran Liga 1 2021/2022. Dengan hasil itu, masih pantaskah Persija bicara juara?

Redaktur : Natalia
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close