Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija vs Sabah FC: Kandang Macan Bergemuruh Lagi, Suara Petasan Jadi Penanda

Minggu, 05 Juni 2022 – 17:43 WIB
Persija vs Sabah FC: Kandang Macan Bergemuruh Lagi, Suara Petasan Jadi Penanda - JPNN.COM
Tulisan selamat datang di Kandang Macan mengiringi gemuruh Stadion Patriot dalam laga Persija vs Sabah FC. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gairah sepak bola di ibu kota kembali terasa. Lebih dari 20 ribu The Jakmania datang dan nyaris memenuhi Stadion Patriot, Bekasi, dalam laga uji coba internasional Persija vs Sabah FC, Minggu (5/6) petang.

"Selamat datang di Kandang Macan," terpampang di sebuah spanduk putih dengan tulisan warna oranye di tribun timur.

Tulisan itu bukan sekadar dipasang, tetapi dibuktikan dengan riuh dan gemuruhnya Stadion Patriot yang sudah dua tahun lebih tak ditempati pertandingan dan dipenuhi dukungan The Jakmania.

Meski gemuruh dan yel-yel saling bersahut, masih ada suporter yang berlebihan euforianya.

Dua kali suara petasan meledak terdengar menggema. Satu suara sebelum laga kick-off dan satu lainnya saat laga berlangsung di dalam stadion berkapasitas 30 ribu penonton itu.

Euforia yang tak bisa dicegah setelah sekian lama suporter ibu kota tak bisa memberikan dukungan ke klub kesayangan akibat pandemi covid-19.

"Maklum saja, karena ini baru laga uji coba dan semua sudah kangen menonton di stadion," kata salah satu suporter, Ady, di tribun barat Stadion Patriot.

Meski tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sempat ketinggalan terlebih dahulu pada menit ke-3, dukungan dari The Jakmania tak pernah surut. Mereka terus berteriak dan memberikan dukungan.

Kandang Macan bergemuruh lagi seiring digelarnya uji coba Persija vs Sabah FC di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (5/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close