Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Persita Resmi Ikat Kontrak Alex Goncalves Selama Semusim

Jumat, 11 Juni 2021 – 22:46 WIB
Persita Resmi Ikat Kontrak Alex Goncalves Selama Semusim - JPNN.COM
Striker baru Persita Tangerang Alex Dos Santos Goncalves Foto: HO/Persita

jpnn.com, JAKARTA - Persita Tangerang resmi merekrut penyerang asing asal Brasil Alex Dos Santos Goncalves, Jumat (11/6/2021). Alex dikontrak dengan durasi selama satu musim.

Pemain asing yang pernah memperkuat sejumlah klub Tanah Air, yakni Persela dan Tira Persikabo itu didatangkan langsung dari Malaysia, tempatnya terakhir berkarier.

"Waktu itu saya masih main di Malaysia dan ada agen saya yang bilang kalau Persita tertarik dengan saya," kata Alex, dalam pernyataan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat malam.

Menurut pemain kelahiran Brasil, 20 Mei 1990 ini, sejak awal dirinya sudah antusias dengan tawaran Persita meski saat itu masih menempuh karier di kancah sepak bola Malaysia.

"Waktu itu saya tidak berpikir dua kali. Saya bilang supaya Persita mengirimkan surat penawaran ke saya. Kalau sudah dikirimkan, saya pasti langsung terbang ke Tangerang. Dan itu yang terjadi," kata Alex.

Saking antusiasnya, Alex pun langsung bertolak ke Tangerang sesaat setelah kontraknya berakhir dengan klubnya di Malaysia, dan langsung mengikuti sesi latihan perdananya di hari yang sama menandatangani kontrak.

"Saya memang dapat beberapa tawaran dari klub lain. Tetapi semua hanya bicara dan tidak ada yang resmi. Itulah kenapa saya memilih Persita karena Persita serius dan lebih menghormati saya. Karena ketika Persita bilang mereka mau saya, mereka langsung mengirimkan surat penawaran," ujarnya.

Mengenai target pribadinya bersama Persita di kompetisi nanti, ayah satu anak itu tak mau muluk-muluk.