Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiwa Jamu Persib di Cilacap, Panpel Siapkan 15 Ribu Tiket

Jumat, 18 Januari 2019 – 07:28 WIB
Persiwa Jamu Persib di Cilacap, Panpel Siapkan 15 Ribu Tiket - JPNN.COM
Bobotoh suporter Persib Bandung. Foto: Iswara Bagus/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Stadion Wijaya Kusuma, markas PSCS Cilacap, bakal ditempati oleh tim musafir yang baru terdegradasi dari Liga 2 2018, Persiwa Wamena. Mereka akan menjamu Persib di leg pertama Piala Indonesia 2018/2019 pada 27 Januari nanti.

Menghadapi laga ini, Panpel laga diserahkan sepenuhnya oleh Persiwa ke pihak PSCS. Mengacu kepada kapasitas stadion, pertandingan nantinya bakal disaksikan sekitar 15 ribu pasang mata.

Jumlah tersebut sesuai dengan tiket yang dicetak oleh Panpel. Ketua Panpel Cilacap Wasis menjelaskan bahwa hanya ada dua kategori tiket yang dijual.

“Nanti ada ekonomi dan VIP saja. Yang ekonomi harganya Rp 75 ribu, kalau yang VIP Rp 150 ribu," katanya, melalui pesan singkat, Jumat (18/1).

Rinciannya, untuk tiket ekonomi hanya dicetak sebanyak 14 ribu lembar. Sementara untuk VIP ada seribu lembar.

Menurut Wasis, pihak Persiwa tak salah menunjuk Panpel PSCS karena secara pengalaman sudah pernah menghadapi Persib. Tepatnya, pada babak 64 besar Piala Indonesia lalu. Sayang, saat itu PSCS takluk dengan skor tipis 0-1 dari Maung Bandung.

“Kami sudah urus semuanya. Mulai dari perizinan, keamanan, dan persiapan venue. Kondisinya tak akan jauh dari saat kami lawan Persib," imbuhnya.(dkk/jpnn)

Persiwa Waimena menjawa Persib Bandung pada Leg pertama Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Wijaya Kusuma, markas PSCS Cilacap pada 27 Januari 2019.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close