Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Personel TNI Menyisir Hingga Pelosok Desa Polewali Mandar

Minggu, 28 November 2021 – 12:31 WIB
Personel TNI Menyisir Hingga Pelosok Desa Polewali Mandar - JPNN.COM
Kodim 1402 kabupaten Polewali Mandar (Polman) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menyisir pelosok desa di Kabupaten Polman ajak warga divaksin COVID-19, di Polman, Sabtu (27/11/2021) ANTARA Foto/ M Faisal Hanapi

jpnn.com, POLEWALI MANDAR - Personel TNI dari Kodim 1402 Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat terus bergerak menyukseskan program vaksinasi nasional.

Kodim 1402 bahkan menyisir pelosok desa, mengajak masyarakat menjalani vaksin COVID-19.

"Personel TNI mulai dari jajaran Koramil dan Babinsa bergerak menyisir pelosok Polman."

"Mengajak warga masyarakat mau vaksin guna mencegah penyebaran COVID-19," ujar Komandan Kodim 1418 Kabupaten Polman Letkol Masni Etha Yanurianedhi, di Polman, Sabtu (27/11).

Dia mengatakan Kodim Polman menyediakan kendaraan yang masuk ke pelosok desa di Polman untuk mengantar jemput warga yang akan melakukan vaksin COVID-19.

"Kodim Polman memfasilitasi warga pelosok desa dengan menyiapkan kendaraan antar jemput warga mendapatkan vaksinasi COVID-19," katanya.

Menurut dia, kendaraan yang disiapkan adalah kendaraan dinas roda empat dan roda dua agar masyarakat dapat menjangkau lokasi pelayanan vaksinasi yang disiapkan Kodim Polman.

"Berbagai upaya dilakukan Kodim Polman agar target masyarakat yang mendapatkan vaksinasi dapat dicapai yakni 70 persen dan setiap hari dihabiskan 1.000 dosis untuk mencapai target vaksinasi itu," katanya.

Personel TNI dari Kodim 1402 Polewali Mandar menyisir hingga pelosok desa, demi tujuan ini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close