Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Digital Expo Siap Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 15:32 WIB
Pertamina Digital Expo Siap Digelar di Jakarta, Catat Tanggalnya! - JPNN.COM
Pertamina Digital Community (MITA) akan menggelar 'Pertamina Digital Expo' yang akan berlangsung pada 1-2 November 2023 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Digital Community (MITA) akan menggelar 'Pertamina Digital Expo' di Jakarta.

Selain pertemuan dan hub para mitra dan praktisi digital, expo yang akan berlangsung pada 1-2 November 2023 mendatang ini juga sebagai ajang pameran teknologi mutakhir yang dapat dimanfaatkan oleh insan BUMN, instansi pemerintah, lembaga pendidikan dan masyarakat umum untuk melihat perkembangan transformasi digital.

Acara yang bertajuk 'Beyond Limit, Digitally Energizing' akan digelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso mengatakan Pertamina Digital Expo merupakan bagian dari respons Pertamina terhadap kondisi industri energi saat ini yang ditandai dengan volatilitas dan kerentanan tinggi.

Respons ini terkait erat dengan visi Pertamina untuk menjadi perusahaan energi nasional berkelas dunia berbasis digitalisasi.

“Digitalisasi menjadi kunci penggerak ketahanan energi nasional salah satunya dengan membentuk sub-holding dan service portofolio anak perusahaan yang andal dan kuat dan terintegrasi secara digital,” kata Fadjar.

Fadjar menyampaikan expo ini merupakan bagian dari Digital Transformation Inisiatif yang diluncurkan pada 2018, yang telah menghasilkan value creation lebih dari USD 420 juta pada 2022.

Pertamina Digital Expo menargetkan seribu pengunjung per hari yang berasal dari kalangan instansi pemerintah, pegawai BUMN dan insan Pertamina, mahasiswa, sektor swasta, mitra dan media.

Ajang pameran teknologi mutakhir bertajuk 'Pertamina Digital Expo' siap digelar di Jakarta, catat tanggalnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close