Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Gelar Loss Control Summit 2023, Berikut Para Pemenangnya

Minggu, 12 November 2023 – 20:15 WIB
Pertamina Gelar Loss Control Summit 2023, Berikut Para Pemenangnya - JPNN.COM
Direktur Logistik & Infrastruktur Pertamina Alfian Nasution berfoto bersama dengan para pemenang awarding pada acara Loss Control Summit 2023 yang diselenggarakan di Grha Pertamina. Jumat (10/11). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Logistik & Infrastruktur Pertamina Persero menggelar acara Lost Control Summit 2023.

Acara ini diselenggarakan di Ballroom Grha Pertamina Jakarta pada Jumat (10/11) yang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan.

Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Persero Alfian Nasution mengatakan Lost Control Summit 2023 adalah wujud nyata komitmen Pertamina dalam mewujudkan visi misi perusahaan yang terus melakukan transformasi.

Tidak hanya transformasi cara bekerja, tetapi juga transformasi cara berinovasi dan memberikan nilai positif ke masyarakat dan lingkungan.

“Pertamina harus mampu menjadi praktek bisnis berkelanjutan, kita tanamkan prinsip ESG di seluruh lini bisnis kita, memastikan operasional kita tidak hanya efisien, tetapi juga bertanggung jawab,” kata Alfian Nasution.

Dia menyampaikan sustainability bisnis minyak dan gas bukan hanya tentang menjaga agar sumur minyak beroperasi, dan mengalirkan produksi saja.

Namun juga memastikan bagaimana bisnis ini tidak merusak lingkungan, dan wilayah operasi Pertamina memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Dia menyebutkan lima pondasi yang bisa dipegang teguh Pertamina.

Lost Control Summit 2023 yang dilaksanakan Direktorat Logistik & Infrastruktur Pertamina Persero menghasilkan 37 pemenang, berikut daftarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close