Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Pastikan Stok BBM dan LPG Aman Selama Libur Iduladha 1445 H

Minggu, 16 Juni 2024 – 21:55 WIB
Pertamina Pastikan Stok BBM dan LPG Aman Selama Libur Iduladha 1445 H - JPNN.COM
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Simon Aloysius Mantiri didampingi Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati dan Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan meninjau ketersediaan BBM dan LPG di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Plumpang, Jakarta Utara. Foto: Pertamina.

jpnn.com - JAKARTA - Stok bahan bakar minyak (BBM) dan LPG untuk kebutuhan selama libur Iduladha 1445 Hijriah dipastikan aman.

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Simon Aloysius Mantiri menyatakan hal tersebut saat meninjau ketersediaan BBM dan LPG di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Plumpang, Jakarta Utara.

Dia didampingi Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati dan Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan.

"Kunjungan ini untuk peninjauan kesiapan stok dalam rangka libur panjang, terutama menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H,” ujar Simon, Minggu (16/6).

Menurut Simon TBBM Plumpang memegang peranan kunci dalam memasok kebutuhan BBM dan LPG di Jabodetabek dan sebagian Jawa Barat.

Pengecekan stok kedua energi tersebut juga dilakukan di titik lainnya untuk menjamin ketersediaan saat libur Iduladha.

“Kesempatan pertama kami datang pada hari ini yaitu untuk peninjauan, untuk menghadapi hari raya Iduladha. Kami akan keliling untuk melihat pelaksanaan kegiatan operasi, tentunya yang selalu mengedepankan aspek HSSE dan asset integrity yang baik, antara infrastruktur dari Balongan, Tanjung Priok dan sebagainya,” ujar Simon.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati juga memastikan kebutuhan BBM dan LPG selama masa libur Iduladha 1445 H aman.

Pertamina memastikan stok bahan bakar minyak (BBM) dan LPG aman selama libur Iduladha 1445 H

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close