Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamina Patra Niaga & Kepolisian Berhasil Pindahkan Mobil Tangki dari Lokasi Kecelakaan

Selasa, 19 Juli 2022 – 12:33 WIB
Pertamina Patra Niaga & Kepolisian Berhasil Pindahkan Mobil Tangki dari Lokasi Kecelakaan - JPNN.COM
Penggantian bagian kepala truk berhasil terpasang, sehingga rangkaian prosedur pengamanan dan pemindahan mobil tangki dari lokasi kecelakaan berhasil dilakukan pada Senin (18/7) malam pukul 23.30 WIB. Foto: Ilustrasi/dokumentasi Pertamina

jpnn.com, CIBUBUR - Tim Health, Safety, Security and Environment (HSSE) Pertamina bersama aparat kepolisian bergerak cepat melakukan rangkaian prosedur pengamanan dan pemindahan mobil tangki dari lokasi kecelakaan pada Senin (18/7) malam pukul 23.30 WIB.

"Sepanjang proses, dilakukan penyemprotan ke mobil tangki sebagai langkah pendinginan untuk memastikan kondisi aman. Selanjutnya dilakukan pergantian bagian kepala truk,” kata Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting.

Diketahui dua orang awak mobil tangki dalam kondisi selamat, dan saat ini tengah diamankan di Polsek Jatisampurna, Bekasi.

Pertamina juga memastikan pasokan BBM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tidak mengalami kendala.

“Kami akan terus mengawal penanganan korban dan proses investigasi," tegas Irto.

Pascakejadian tersebut, Pertamina Patra Niaga juga melakukan gerak cepat pada penanganan korban dan berkoordinasi secara intensif dengan pihak keluarga korban.

"Direksi Pertamina Patra Niaga langsung mengunjungi keluarga korban di RS Polri dan menyampaikan ucapan duka," terang Irto Ginting.

Pertamina Patra Niaga mengapresiasi kepada pihak terkait, di antaranya aparat kepolisian, pihak Jasa Raharja, serta pihak lainnya. (mrk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Tim dari Pertamina Patra Niaga bersama kepolisian berhasil memindahkan mobil tangki dari lokasi kecelakaan di Cibubur dengan aman

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close