Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertemuan di Madiun Kode LaNyalla-Andika Bakal Berpasangan di Pilpres 2024?

Sabtu, 03 September 2022 – 20:33 WIB
Pertemuan di Madiun Kode LaNyalla-Andika Bakal Berpasangan di Pilpres 2024? - JPNN.COM
LaNyalla Mattalitti dan Andika Perkasa bertemu di Madiun Jawa Timur, saat puncak peringatan seratus tahun Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Jumat (2/9). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - LaNyalla Mattalitti dan Andika Perkasa bertemu di Madiun Jawa Timur, saat puncak peringatan seratus tahun Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Jumat (2/9). Keduanya nampak akrab dan saling berbincang di sela acara.

Pertemuan LaNyalla Mattalitti dan Andika Perkasa mengundang perhatian publik, hal ini karena keduanya sejak lama diperbincangkan sebagai capres 2024.

Menurut Direktur Eksekutif Trust Indonesia Azhari Ardinal bahwa baik LaNyalla Mattalitti maupun Andika Perkasa telah dideklarasikan sebagai capres oleh relawan di berbagai provinsi.

Deklarasi yang masif tersebut menandakan bahwa keduanya punya tempat tersendiri di hati masyarakat.

"Secara segmentasi, relawan LaNyalla dan Andika berasal dari berbagai segmen seperti buruh, nelayan, seniman, emak-emak, kalangan milenial dan lain-lain. Segmentasi relawan yang beragam dari LaNyalla dan Andika menunjukkan keduanya memiliki basis pemilih yang luas di tengah masyarakat," katanya kepada wartawan, Sabtu (3/9).

Azhari mengatakan duet LaNyalla-Andika merupakan perpaduan ideal, LaNyalla berasal dari kalangan sipil sementara Andika berasal dari kalangan militer, pasangan sipil militer akan saling melengkapi dalam memimpin Indonesia.

LaNyalla selaku tokoh sipil, selain memimpin lembaga negara DPD RI, juga memiliki hubungan emosional yang kuat dengan kelompok Islam.

LaNyalla memiliki kedekatan dengan tokoh-tokoh Islam, terbaru dia didaulat sebagai keynote speaker dalam Kongres Umat Islam yang diselenggarakan di Medan.

Pertemuan LaNyalla Mattalitti dan Andika Perkasa mengundang perhatian publik, hal ini karena keduanya sejak lama diperbincangkan sebagai capres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close