Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peruri Sulap Gedung Bekas Pusdiklat Jadi Restoran Bernuansa Bali

Kamis, 25 Januari 2024 – 14:12 WIB
Peruri Sulap Gedung Bekas Pusdiklat Jadi Restoran Bernuansa Bali - JPNN.COM
Peresmian Bali Coffe Cliub. Foto: Peruri Properti

jpnn.com, JAKARTA - Peruri Properti berkolaborasi dengan BVR Group Asia mendirikan Bali Coffe Cliub, restoran di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dahulu, bangunan tersebut merupakan pusat pendidikan dan pelatihan (Diklat) Peruri. Namun, sudah lama menganggur dan terbengkalai.

"Berkat program kolaborasi dengan BVR Group Asia menjadi sesuatu tempat yang indah dan multifungsi," kata Winarsih Budiriani, Komisaris Peruri Properti dalam keterangannya, Kamis (25/1).

Bali Coffee Club tidak hanya menawarkan pengalaman minum kopi, tetapi juga merangkul konsep lifestyle secara menyeluruh.

Sebagai brand ‘tempat ngopi’ asal Pulau Dewata, Bali Coffee Club Jakarta bukan hanya sekadar kafe, melainkan sebuah community destination yang menggabungkan harmoni antara konsep modern dan sejarah.

"Kami tidak hanya menyediakan kopi dan kuliner dengan cita rasa autentik Bali, tetapi juga terdapat fitness center, beauty center, coffee class, hingga co-working space," kata Dian Desiana, Managing Director of BVR Group Asia.

Sementara itu, Direktur Utama Peruri Dwina Septiani Wijaya membagikan sejarah gedung yang dibangun pada 1979, sebagai Pusdiklat Peruri.

“Meskipun lama terabaikan, kini gedung ini menjadi pusat baru bagi warga Jakarta, yang tidak hanya menawarkan fasilitas modern tetapi juga memamerkan beberapa aset bersejarah Peruri, seperti mesin pencetak uang dari tahun 1950,” kata Dwina.

Lahan Peruri di Jakarta Selatan, disulap menjadi kawasan restoran bernuansa Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close