Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perut Keponakan Perempuan Makin Membesar, Perbuatan Bejat Sang Paman Terbongkar

Sabtu, 02 Juli 2022 – 06:01 WIB
Perut Keponakan Perempuan Makin Membesar, Perbuatan Bejat Sang Paman Terbongkar - JPNN.COM
Perbuatan bejat sang paman yang selama ini ditutup rapat-rapat akhirnya terbongkar setelah perut keponakan perempuannya makin membesar. Foto Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang pria berinisial RB ditangkap polisi setelah perbuatan bejatnya yang selama beberapa bulan ini disembunyikan akhirnya terbongkar.

Seorang gadis berusia 17 tahun yang selama ini menyembunyikan perbuatan bejat sang paman karena di bawah ancaman tidak bisa mengelak lagi saat dicecar kerabatnya lantaran perutnya yang makin membesar.

 "Setelah di desak terus menerus, akhirnya korban mau mengaku dengan tantenya," beber Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Samarinda Iptu Teguh Wibowo dilansir JPNN Kaltim.

Gadis itu akhirnya mengaku tengah hamil setelah diperkosa sang paman.

Sang tante akhirnya melaporkan perbuatan bejat kerabatnya tersebut ke Polresta Samarinda.

"Tidak terima keponakannya dihamili, tantenya ini melaporkan ke orang tuanya korban. Namun karena kondisi sedang di Sulawesi, jadi tante korban yang melaporkan ke kami," ungkapnya.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung menjemput RB di kediamannya.

Setelah menghimpun alat bukti dan keterangan dari korban maupun saksi, pria 44 tahun itu ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di sel Polresta Samarinda. 

Perbuatan bejat sang paman yang selama ini ditutup rapat-rapat akhirnya terbongkar setelah perut keponakan perempuannya makin membesar. SImak kata Iptu Teguh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close