Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perwakilan Parlemen Ukraina Kunjungi NasDem Tower, Berharap Hal Ini

Kamis, 10 Agustus 2023 – 14:35 WIB
Perwakilan Parlemen Ukraina Kunjungi NasDem Tower, Berharap Hal Ini - JPNN.COM
Representative Deputy Servant of The People Oleksandr Merezhko bersama Duta Besar Ukraina untuk Indonesia Vasyl Hamianin menyambangi NasDem Tower, Kamis (10/8). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Representative Deputy Servant of The People Oleksandr Merezhko bersama Duta Besar Ukraina untuk Indonesia Vasyl Hamianin menyambangi NasDem Tower, Kamis (10/8).

Kedatangan keduanya disambut oleh Ketua DPP NasDem Martin Manurung, Majelis Tinggi Partai Lastarie Moerdijat, dan Ketua Fraksi NasDem Robert Rouw.

Martin Manurung menyebutkan kunjungan itu merupakan kedua kalinya delegasi Ukraina mendatangi partai besutan Surya Paloh itu. 

"NasDem bersama Ukraina telah menjalani komunikasi cukup intens. Sekali lagi menegaskan bahwa kami tetap konsisten terhadap sikapnya terkait dengan konflik yang terjadi di Ukraina," kata Martin kepada wartawan seusai pertemuan.

Dia menyebutkan terlepas dari pro dan kontra terhadap konflik Russia-Ukraina, NasDem memegang teguh tiga prinsip.

"Pertama, prinsip kemanusiaan. Kedua, prinsip keadilan sosial. Yang Ketiga, prinsip perdamaian," lanjutnya.

Martin menyebutkan dengan tiga prinsip itu pihaknya menyatakan solidaritas kepada rakyat Ukraina dan berharap bahwa konflik yang terjadi di bisa berakhir secepatnya.

"Kami mendoakan semoga rakyat Ukraina bisa tetap bertahan dan juga kedua belah pihak, baik Ukraina dan Russia bisa menemukan titik temu sebagai perdamaian," jelasnya. 

Representative Deputy Servant of The People Oleksandr Merezhko bersama Duta Besar Ukraina untuk Indonesia Vasyl Hamianin menyambangi NasDem Tower, Kamis (10/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close