Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan BMKG untuk Warga Jabodebek: Waspadai Cuaca Hari Ini

Jumat, 23 Oktober 2020 – 11:28 WIB
Pesan BMKG untuk Warga Jabodebek: Waspadai Cuaca Hari Ini - JPNN.COM
Awan berarak di langit Jakarta. Foto/Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan dengan intensitas lebat disertai petir pada hari ini, Jumat (23/10).

Laman BMKG mengabarkan, sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada pagi hari diguyur hujan ringan.

Cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada siang hari ini diprediksi akan berawan, sedangkan di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat bakal diguyur hujan ringan. Adapun cuaca di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan lebat disertai petir.

Pada malam hari, hujan ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Sementara cuaca di Jakarta Pusat akan cerah berawan, sedangkan wilayah lainnya berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga menjelang malam hari," tulis BMKG.

Selanjutnya di wilayah Jawa Barat, cuaca di Bekasi, Kota Depok, dan Kota Bogor pada pagi tadi berawan. Kemudian cuaca pada siang hari di Kota Depok dan Bekasi hujan sedang, sedangkan pada malam harinya hujan ringan.

Sementara cuaca di Kota Bogor pada siang hari hujan lebat disertai petir. Kemudian, cuaca pada malam harinya diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir antara sore hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bekasi," tulis BMKG.

BMKG memprediksi cuaca di Jabodetabek hari ini mulai dari cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close