Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Habib Salim Saat Konsolidasi Kader PKS di Kediri

Senin, 25 Februari 2019 – 12:32 WIB
Pesan Habib Salim Saat Konsolidasi Kader PKS di Kediri - JPNN.COM
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri saat menghadiri konsolidasi kader PKS di Kediri, Jawa Timur, Minggu (24/2). Foto: FPKS DPR

jpnn.com, KEDIRI - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri turut memberikan semangat kepada seluruh kadernya untuk bergerak memenangkan partai di Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Habib Salim saat menghadiri konsolidasi kader PKS di Kediri, Jawa Timur, Minggu (24/2), dalam rangkaian lawatannya ke Jatim.

Habib Salim di hadapan tidak kurang 600 kader yang hadir di acara, meminta kadernya tidak jemu menjelaskan program dan janji kerja PKS kepada rakyat. "Program tersebut antara lain penghapusan pajak STNK motor, SIM seumur hidup, dan RUU perlindungan tokoh dan simbol agama. Juga penghapusan pajak untuk penghasilan di bawah Rp 8 juta," ujar Habib Salim dalam keterangan, Senin (25/2).

Habib Salim juga meminta para kader PKS agar dapat kreatif serta komunikatif dalam menjelaskan masyarakat untuk memilih partainya.

"Kader harus kreatif dan komunikatif dalam menjelaskan dan mengajak rakyat memilih PKS," kata Habib Salim.

Usai menghadiri konsolidasi kader, Habib Salim berkunjung ke Mabes Majlis Rotib dan Sholawat (Majlis Rosho) pimpinan Habib Husein Ba'abud di Mojoroto, Kediri.

Setelah itu Habib Salim menghadiri Temu Tokoh Masyarakat Kediri dan sekitarnya di Insumo Palace Hotel. Lebih dari 100 tokoh Jatim datang dan menunjukkan antusiasme dukungan kepada PKS.

Mereka antara lain Ustadz Ahmad Khoirudin dari Majelis Tarjih Muhammadiyah, Ustadz Edi Purwanto, Jurnalis Muhsin Thoyib, Haji Arman, Haji Fanani, Rahmat Mahmudi, dan tokoh-tokoh masyarakat Jawa Timur.

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri turut memberikan semangat kepada seluruh kadernya untuk bergerak memenangkan partai di Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close