Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Hary Agung Prabowo ke 1.960 PPPK yang Baru Dilantik: Teruslah Belajar!

Selasa, 11 Juni 2024 – 20:00 WIB
Pesan Hary Agung Prabowo ke 1.960 PPPK yang Baru Dilantik: Teruslah Belajar! - JPNN.COM
Suasana pelantikan 1.960 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Selasa (11/6/2024). ANTARA/Heru Suyitno

jpnn.com - TEMANGGUNG - Sebanyak 1.960 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, resmi dilantik, Selasa (11/6). Dari 1.960 PPPK itu, paling banyak ialah formasi guru, yakni 1.922. Kemudian, tiga PPPK formasi kesehatan, dan 35 tenaga teknis lainnya. 

Pelantikan tersebut secara dalam jaringan (daring) dan luar jaringan (luring). Secara daring (online) tercatat 1.810 orang dan secara luring 150 orang di Pendopo Pengayoman.

Penjabat Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo menekankan PPPK untuk disiplin dan bertanggung jawab terhadap kinerja serta terus berinovasi, sehingga tugas dapat mereka jalankan lebih cepat, tepat, dan efisien, khususnya di dunia pendidikan yang menerapkan proyek penguatan profil pelajar Pancasila. 

"Bagi PPPK tenaga kesehatan, guru, dan fungsional lainnya yang sudah dilantik, marilah dengan sebaik-baiknya berkreatif, berinovasi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya di Temanggung, Selasa (11/6).

Dia berpesan kepada PPPK untuk terus belajar, baik sebagai guru, tenaga kesehatan, maupun tenaga teknis.

"Teruslah belajar! Hal ini yang perlu saudara-saudara ketahui belajar itu tidak mengenal waktu, apalagi dunia pendidikan yang notabene nanti akan mengajar anak-anak menjadi hebat. Oleh karena itu, teruslah belajar!" katanya kepada 1.960 orang yang baru dilantik sebagai PPPK. (antara/jpnn)

Penjabat Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo menekankan PPPK yang baru dilantik untuk terus belajar.

Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close