Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Ibas kepada Mak-Mak, Pilih Pemimpin yang Peduli Rakyatnya

Jumat, 08 Desember 2023 – 18:02 WIB
Pesan Ibas kepada Mak-Mak, Pilih Pemimpin yang Peduli Rakyatnya - JPNN.COM
Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, bersama sang istri Aliya Baskoro Yudhoyono menyambut baik dukungan masyarakat di Ngawi, Jawa Timur. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, bersama sang istri Aliya Baskoro Yudhoyono menyambut baik dukungan masyarakat di Ngawi, Jawa Timur.

Bertempat di Gedung Eko Kapti, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis 7 Desember 2023 mak-mak menggelar Pengajian dan Serap Aspirasi bersama Ibas.

“Ngawi selalu ada di hati saya, Kami juga terus berkunjung untuk menyapa, bertemu, dan bersalaman pada seluruh masyarakat yang ada di Dapil VII, Jawa Timur, khususnya di Ngawi. Meskipun jauh di mata, tetapi dekat di hati,” ujar Ibas.

Anggota Komisi VI DPR RI ini mengungkapkan, sebagai wakil rakyat dirinya berjanji terus melihat kondisi yang ada di Kabupaten Ngawi. Misalnya, masyarakat ada yang memerlukan terkait dengan program-program pendidikan, infrastruktur, pertanian, dan membukaan UMKM.

"Tentu kami sebisa mungkin berkolaborasi, bersinergi, bersama seluruh pemimpin-pemimpin yang ada di desa dan kecamatan,” imbuhnya.

Ibas juga memohon doa restu kepada para mak-mak agar dapat terus meningkatkan program pemenuhan kebutuhan masyarakat. Termasuk memilihnya di Pileg 2024.

"Pada 14 Februari nanti datang ke bilik, mari kita ramaikan pesta demokrasi Indonesia. Diajak semua keluarganya, tetangganya, memilih caleg DPR RI nomer??" Tanya Ibas.

"Nomor satu," jawab kompak seluruh peserta.

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, bersama sang istri Aliya Baskoro Yudhoyono menyambut baik dukungan masyarakat di Ngawi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close