Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pesan Ketua Fraksi PKS untuk Reuni 212

Senin, 02 Desember 2019 – 12:24 WIB
Pesan Ketua Fraksi PKS untuk Reuni 212 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan Reuni 212 di Monas, Senin (2/12), membawa pesan persaudaraan dan persatuan khususnya di antara umat Islam dan umumnya untuk seluruh bangsa serta rakyat Indonesia.

Jazuli menilai semangat Reuni 212 ini baik dan positif bagi upaya mengukuhkan keislaman dan keindonesiaan.

“Mereka yang datang dengan semangat persaudaraan pasti menghadirkan kebaikan bagi negara dan bangsa kita," ungkap Jazuli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (2/12).

Anggota Komisi I DPR ini mengapresiasi peserta Reuni 212 yang datang dengan tertib dan menjaga akhlak, bukan saja kepada sesama akan tetapi juga lingkungan dengan menjaga kebersihan dan kerapihan.

Ia mengapresiasi komitmen peserta reuni yang terus mengokohkan Pancasila dan UUD 1945 dengan menjaga persatuan serta mengawal terwujudkan keadilan bagi seluruh rakyat tanpa kecuali.

Jazuli berpesan kepada Reuni 212 agar, pertama, menjadikan  momen ini sebagai komitmen untuk mengukuhkan persatuan umat dan bangsa.

Kedua,  orientasikan untuk menjaga nilai-nilai kebaikan dan mengukuhkan pilar kebangsaan: Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Ketiga, momen ini juga sebagai upaya menjaga dan mengukuhkan nasionalisme Indonesia yang sesuai Pancasila dan UUD 1945.

loading...