Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk Peserta Miss Indonesia 2020

Jumat, 14 Februari 2020 – 20:36 WIB
Pesan Liliana Tanoesoedibjo untuk Peserta Miss Indonesia 2020 - JPNN.COM
Liliana Tanoesoedibjo. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Ada yang spesial dalam Miss Indonesia 2020 yang akan diperebutkan 20 Februari 2020 mendatang.

Tahun ini mahkotanya bertema Spirit of Indonesia yang memadukan emas putih bertahtakan swarovski sirkonia beraksen warna merah.

"Desainnya baru, Merah-Putih. Itu melambangkan semangat untuk Indonesia, agar mereka bisa berjuang dengan baik ke ajang Miss World," ungkap Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo dalam Press Conference Miss Indonesia 2020 di MNC Studios, Jakarta, Rabu (12/2).

Dia mengungkapkan saat ini 34 peserta Miss Indonesia 2020 tengah menjalani pembekalan selama dua pekan.

Mereka diberikan berbagai pembekalan dan pendidikan khusus agar benar-benar memenuhi kriteria MISS atau manner, impressive, smart, social.

"Miss Indonesia harus mempunyai manner, harus dapat memberikan impresi yang baik, mempunyai wawasan yang luas atau smart, dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi," kata istri Hary Tanoesoedibjo itu.

Menurut Liliana, setiap peserta memiliki kekuatannya masing-masing. Kekuatan itulah yang digali dan terus diasah selama karantina berlangsung.

"Saya melihat banyak sekali potensi yang ada di dalam diri para finalis. Kita percaya, ajang ini bukan hanya ajang kecantikan, tetapi lebih dari itu kita melakukan untuk Indonesia, dengan kegiatan sosial yang diunggulkan dan program giving back to the society," tutur Liliana.

Ada yang spesial dalam Miss Indonesia 2020 yang akan diperebutkan 20 Februari 2020 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close