Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Menteri Dito untuk HMI saat Dies Natalis ke-77 di Pos Bloc

Rabu, 06 Maret 2024 – 06:36 WIB
Pesan Menteri Dito untuk HMI saat Dies Natalis ke-77 di Pos Bloc - JPNN.COM
Menpora Dito Ariotedjo berpidato pada peringatan Dies Natalis ke-77 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Pos Bloc Jakarta, kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa (5/3/2024) malam. Foto: Dok. Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menghadiri peringatan Dies Natalis ke-77 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Pos Bloc Jakarta, kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa (5/3/2024) malam.

Saat menyampaikan sambutan, Menteri Dito mengapresiasi pelaksanaan Dies Natalis HMI yang dirancang dengan konsep muda dan kekinian di lokasi yang menjadi tempat bagi kalangan milenial dan generasi Z berkumpul itu.

“Ini menandakan HMI di era yang sekarang sudah mulai ingin menunjukkan simbolisasinya, makin muda dan makin modern. Tadi saya lihat dari ujung juga tata penempatan event-nya juga sudah makin muda dan kekinian, saya apresiasi,” kata Menteri Dito alias Dito Ariotedjo.

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah menteri dan pejabat negara, antara lain, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Menteri Dito juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada HMI. Menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju itu menyebut unsur-unsur HMI hadir dalam setiap sektor kehidupan berbangsa dan bernegara.

“HMI berada di seluruh lini dan seluruh sektor, di sendi-sendi kehidupan, di masyarakat, di Negara Republik Indonesia. Setuju (atau) tidak?” ucal Menteri Dito melontarkan tanya kepada ratusan kader HMI yang hadir.

Oleh karena itu, Menpora Dito mengharapkan para kader HMI bisa terus berkiprah dengan baik, apalagi tantangan ke depan akan makin banyak. 

“Kita dituntut dengan keahlian-keahlian yang harus lebih banyak, tidak hanya bisa mengolah tetapi harus punya kemampuan khusus lainnya,” tuturnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menghadiri peringatan Dies Natalis ke-77 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Pos Bloc Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close