Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesan Menteri Siti untuk Insan Pers Tanah Air

Selasa, 09 Februari 2021 – 08:00 WIB
Pesan Menteri Siti untuk Insan Pers Tanah Air - JPNN.COM
Kegiatan PWI Riau saat Hari Pers Nasional di Pulau Rupat, Bengkalis, Riau. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar turut mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021 pada awak media massa hari ini.

Melalui akunnya di Indonesia, Menteri Siti mengapresiasi dunia pers yang turut mengawal isu lingkungan di Indonesia.

"Selamat Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-75. Sejalan dengan tema Hari Pers Nasional (HPN) 2021, saya menyampaikan ucapan selamat dan rasa terima kasih kami atas dedikasi kerja jurnalistik insan pers dalam mendorong kemajuan pembangunan, khususnya dalam upaya pemulihan lingkungan yang sekaligus juga sebagai pemulihan ekonomi," tutur Menteri Siti.

Menteri yang akrab dengan jurnalis ini juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan insan pers di Pulau Rupat, Bengkalis, Riau.

Yaitu aksi penanaman pohon di pulau terluar dan terdepan Indonesia. Sekaligus saya ucapkan selamat pada PWI Riau yang akan memiliki 'Kawasan Hutan Wartawan Hebat'.

Ini, ujarnya, merupakan hutan komunitas wartawan pertama di Indonesia. Hal itu adalah inisiatif membangun bersama komunitas masyarakat dan secara teknis yang didukung BPDASHL Indragiri Rokan, salah satu UPT KLHK di Provinsi Riau.

"Saya yakin, masih banyak kegiatan positif lainnya yang juga dilakukan insan pers di berbagai penjuru tanah air kita di Indonesia, untuk ikut bersama-sama menjaga wilayah-wilayah ujung, perbatasan internasional. Sekali lagi untuk seluruh insan pers yang concern dan penuh perhatian pada subyek lingkungan hidup dan kehutanan, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan sangat berterima kasih," sambung Menteri Siti.

Menteri Siti juga mengajak bangkit dari pandemi, bersama pers sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi. (jpnn)

Menteri Siti Nurbaya mengucapkan terima kasih untuk seluruh insan pers yang concern dan penuh perhatian pada subyek lingkungan hidup dan kehutanan

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close