Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Miras, Tewas OD

Senin, 20 September 2010 – 11:53 WIB
Pesta Miras, Tewas OD - JPNN.COM

TULUNGAGUNG - Tragis nasib yang dialami Karyani, 37, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Sumbergempol.Ayah satu anak itu tewas setelah pesta minuman keras. Dia sempat dilarikan ke RSUD dr Iskak untuk mendapat perawatan medis. Namun nyawanya tak tertolong lagi diduga karena over dosis (OD).

Dituturkan Yuli selaku istri Karyani, pada Jumat (17/9) lalu beberapa teman datang bertamu ke rumah orang tua Karyani. Setelah itu, suaminya diajak oleh teman-temannya keluar entah ke mana. "Hari Jumat dia diajak keluar temannya. Waktu saya tanya, dia sempat bilang mau ngobrol sama teman-teman, karena sudah lama tidak ketemu," jelasnya.

Kemudian pada Sabtu siang, lanjut perempuan asal Semarang itu, suaminya kembali dalam keadaan mabuk berat. Meski begitu, Karyani tidak mengeluh apa-apa. Diakui Yuli, suaminya langsung tidur. Bahkan tidak sadarkan diri, hingga Minggu pagi dia bangun dan muntah-muntah. "Saya tidak mengerti, saat bangun tidur pagi tadi dia muntah-muntah dan merasa mual. Setelah muntah-muntah langsung tidak sadarkan diri lagi," terangnya di IGD sambil menggendong anak semata wayang.

Tak berselang lama, Karyani kejang dengan napas kembang-kempis. Dia seperti menahan sakit. Kemudian dia pun dibawa ke RSUD dr Iskak. Tiba di IGD rumah sakit plat merah tersebut sekitar pukul 12.00, Karyani langsung mendapatkan perawatan. Terlihat beberapa dokter mencoba memberikan bantuan medis, namun sayang kurang-lebih 15 menit dia tidak tertolong.

TULUNGAGUNG - Tragis nasib yang dialami Karyani, 37, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Sumbergempol.Ayah satu anak itu tewas setelah pesta minuman keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close