Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pesta Motor Custom Dunia Ikut Ditunda

Senin, 16 Maret 2020 – 03:01 WIB
Pesta Motor Custom Dunia Ikut Ditunda - JPNN.COM
Pesta motor custom dunia, Mama Tried Motorcycle Show. Foto: Instagram

jpnn.com - Wabah virus Corona terus meluas, tidak hanya mempengaruhi jadwal motorsport dunia, tetapi juga pesta motor custom dunia di Milwaukee, yakni Mama Tried Motorcycles Show 2020, yang sedianya berlangsung pada 13-15 Maret.

Penundaan acara diungkapkan langsung oleh penyelenggaraan Mama Tried Show melalui pesan di akun Instagram.

"Akibat dampak dari Covid-19, Flat Out Fryday dan Mama Tried Motorcycle akan ditunda. Kita akan mengabarkan secepatnya perihal penjadwalan ulang berdasarkan atas situasi yang berkembang."

Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada para pembalap, pengendara, builder, sponsor, vendor dan penggemar atas dukungan kesiapan acara. "Paling penting bagi semua orang adalam aman."

Lebih lanjut, pihak penyelenggara akan mencari tanggal tepat entah itu saat musim panas atau musim semi.

Di sisi lain, ditundanya Mama Tried Motorcycles Show 2020, Suryanation Motorland ternyata membawa beberapa pemenang Suryanation Motorland Battle 2019 ke gelaran di wilayah Milwaukee, Amerika Serikat.

Mereka adalah Budi Kurniawan dari Afto Motor Pekanbaru, pemenang Suryanation Motorland Battle Medan, Lufti Ardika pemenang Suryanation Motorland Battle Surabaya dan Komang Gede Santana Putra builder dari Kedux Garage. Mereka didaulat berangkat menuju Mama Tried Show setelah motornya berhasil menjadi pilihan Committee Pick.

Di acara Mama Tried Show, Suryanation Motorland rencananya memajang empat motor yang akan dipamerkan di dalam area booth Suryanation Motorland di Mama Tried Show.

loading...