Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Pernikahan Usai, Otak Pembunuh Sekeluarga Dibekuk

Minggu, 16 April 2017 – 06:14 WIB
Pesta Pernikahan Usai, Otak Pembunuh Sekeluarga Dibekuk - JPNN.COM
Andi Lala, otak pelaku pembunuhan sekeluarga di Kelurahan Mabar, Medan Deli, Sumut, telah tertangkap. Foto: Sumut Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Setelah seminggu melakukan perburuan, polisi berhasi menangkap otak pelaku pembunuhan sekeluarga di Kelurahan Mabar, Medan Deli, Sumut.

Andi Lala dibekuk polisi di Kabupaten Inhil, Riau, Sabtu (15/4). Penangkapan Andi Lala cukup dramatis.

Walau keberadaannya sudah diketahui, polisi harus menunggu setelah pesta pernikahan di sekitar TKP berakhir.

Informasi yang diperoleh, tim Polres Inhu bersama Tim dari Polda Riau dan Polda Sumut berhasil mengamankan tersangka pembuhunan satu keluarga itu bersembunyi di rumah salah seorang rekannya, tepatnya di Jalan Lintas Rengat - Tembilahan Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempas Kabupaten Inhil.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni Sik mengatakan bahwa penangkapan tersangka berdasarkan hasil pengembangan penyelidikan oleh Polda Sumut.

“Karena dari penyidikan Polda Sumut, tersangka yang sudah DPO Polda Sumut berada di Riau. Makanya dibantu dalam pengungkapannya,” ujar Abas Basuni, Sabtu (15/4).

Dijelaskannya, dari penyidikan itu telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka pada Sabtu (15/4) sekitar pukul 05.10 Wib.

Malam itu tersangka berada di sebuah rumah di Jalan Lintas Rengat - Tembilahan Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempas Kabupaten Inhil.

Awalnya tim gabungan Polda Sumut, Polda Riau dan Polres Inhu melakukan penyelidikan dimulai pada pukul 21.00 Wib. Kemudian pada pukul 01.12 Wib diketahui keberadaan tersangka.

Setelah seminggu melakukan perburuan, polisi berhasi menangkap otak pelaku pembunuhan sekeluarga di Kelurahan Mabar, Medan Deli, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close