Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pesta Terakhir Presiden Obama

Minggu, 08 Januari 2017 – 06:11 WIB
Pesta Terakhir Presiden Obama - JPNN.COM
Barack Obama. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Barack Obama dan istrinya, Michelle menggelar pesta perpisahan, Jumat (6/1) malam kemarin. Pesta terakhirnya di Gedung Putih itu dipenuhi deretan bintang Hollywood.

Ya, jabatan Obama sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) tinggal 12 hari lagi.

Akun Twitter serta Instagram artis Hollywood pun dipenuhi status dan foto-foto menuju Gedung Putih. Menjelang malam, beberapa artis yang sudah tiba mengunggah foto mereka di depan gedung yang menjadi kediaman Presiden AS Barack Obama selama hampir delapan tahun belakangan ini.

Salah satunya adalah akun Instagram milik produser film Will Packer. Dia tampak berpose bersama Terrence J., Kelly Rowland, dan beberapa bintang Hollywood lainnya. ’’Ini akan menjadi malam yang luar biasa,’’ tulis Packer di bawah foto yang diunggahnya. Mereka memang hanya bisa berpose di depan Gedung Putih. Sebab, begitu memasuki ruangan, mereka dilarang membawa telepon genggam.

Pesta terakhir Obama di 1600 Pennsylvania Avenue itu mungkin membuat presiden terpilih Donald Trump sedikit iri. Sebab, pesta tersebut dibanjiri artis-artis papan atas Hollywood. Di antaranya, Oprah Winfrey, Beyonce dan Jay-Z, Samuel L. Jackson, Stevie Wonder, Paul McCartney, Usher, Eddie Vedder, dan Bradley Cooper.

Di lain pihak, Trump masih berkutat mencari bintang yang mengisi acara inagurasinya pada 20 Januari.

Tak seperti undangan Obama yang disambut penuh semangat, para artis berpikir dua kali untuk menerima undangan Trump. Rata-rata artis tidak ingin dikaitkan dengan Trump yang membuat berbagai komentar menyakitkan selama pemilu. Sejauh ini, yang pasti tampil di inagurasi Trump hanya marching band dari Talladega College, yaitu Talladega Marching Tornadoes.

Rencananya, presiden ke-44 AS itu mengucapkan pidato perpisahan secara resmi di Chicago pada Selasa (10/1). Perpisahan terhadap para staf kepresidenan dan anggota militer dilangsungkan pada 20 Januari di Joint Base Andrews, tepatnya setelah proses inagurasi selesai.

 Barack Obama dan istrinya, Michelle menggelar pesta perpisahan, Jumat (6/1) malam kemarin. Pesta terakhirnya di Gedung Putih itu dipenuhi deretan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close