Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petani Ditemukan Tewas Digigit Ular

Senin, 02 Januari 2012 – 14:25 WIB
Petani Ditemukan Tewas Digigit Ular - JPNN.COM
JAYAPURA-Setelah sempat dikabarkan hilang lantaran tidak pulang dari kebunnya di sekitar daerah perbukitan Abepantai, seorang petani bernama Baso Tanete (56) warga Abepantai, Distrik Abepura ditemukan tewas di sekitar kebunnya, Minggu (1/1). Saat ditemukan oleh keluarga korban yang melakukan pencarian bersama beberapa anggota TNI yang bertugas di Pos Penjagaan Nafri, tidak ditemukanm adanya luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

Namun di bagian pinggul korban ditemukan luka bekas gigitan ular. Sehingga korban diduga kuat tewas akibat digigit ular. Pihak keluarga yang dibantu aparat TNI langsung mengevakuasi korban ke rumah duka. Sebelum ditemukan tewas, data yang dihimpun Cenderawasih Pos (Group JPNN) menyebutkan bahwa korban awalnya ke ladang bersama keponakannya bernama Kanjara (24), Sabtu (31/12).

Korban yang belum juga pulang ke rumah hingga malam hari membuat pihak keluarga cemas dan khawatir korban bersama keponakannya hilang. Hal itu membuat pihak keluarga membuat laporan polisi ke Polsek Abepura Kota sekitar pukul 23.50 WIT. Selain membuat laporan polisi, pihak keluarga juga memminta bantuan anggota TNI yang bertugas di Pos Nafri untuk mencari kedua korban.

Permintaan pihak keluarga tersebut langsung ditindaklanjuti oleh anggota TNI yang berada di Pos Nafri yang kemudian langsung menuju kebun milik korban yang berada di daerah perbukitan Abepantai. Dalam perjalanan ke kebun milik korban, tim yang melakukan pencarian bertemu dengan Kanjara yang menginformasikan bahwa pamannya masih tidur di kebun.

JAYAPURA-Setelah sempat dikabarkan hilang lantaran tidak pulang dari kebunnya di sekitar daerah perbukitan Abepantai, seorang petani bernama Baso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA