Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Petuah Pak Try, Jangan Pilih Peragu jadi Pemimpin

Selasa, 22 Mei 2012 – 19:31 WIB
Petuah Pak Try, Jangan Pilih Peragu jadi Pemimpin - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden (Wapres) Try Sutrisno merasa optimis dari 240 juta penduduk Indonesia ada putra bangsa yang patut didukung menjadi calon presiden (capres) 2014 nanti. Menurut pria yang akrab disapa dengan panggilan Pak Try itu, rakyat tentu sudah memiliki kriteris tentang capres yang akan dipilih pada Pilpres 2014.

"Biar rakyat yang menentukan kriterianya," kata Try di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/5), usai menerima kunjungan Wakil Ketua MPR Ahmad Farhan Hamid.

Lebih lanjut Try mengatakan, pada prinsipnya capres harus orang yang sempurna. "Kalau bahasa Islamnya orang yang insan kamil (manusia sempurna). Orang yang insan kamil pasti masuk surga, tapi kalau orang yang jahil masuk neraka," katanya.

Soal latar belakang capres, Try tak mempersoalkannya. Dia justru mengaku tak senang jika ada dikotomi latar belakang capresantara sipil dan militer. "Kalau bilang (dari) militer non militer saya tidak senang," katanya.

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden (Wapres) Try Sutrisno merasa optimis dari 240 juta penduduk Indonesia ada putra bangsa yang patut didukung menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA