Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Piala Asia U-23 Korea Selatan vs Indonesia, Kejutan Kabar Gembira dari Belanda

Rabu, 24 April 2024 – 07:34 WIB
Piala Asia U-23 Korea Selatan vs Indonesia, Kejutan Kabar Gembira dari Belanda - JPNN.COM
Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan kabar gembira menjelang laga Korea Selatan vs Indonesia di perempat final Piala Asia U-23 2024. Foto: PSSI.org

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan kabar gembira menjelang laga perempat final Piala Asia U-23 2024 Korea Selatan vs Indonesia.

Erick mengabarkan bahwa Nathan Tjoe-A-on dapat kembali memperkuat Timnas U-23 Indonesia pada perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar, setelah mendapat izin dari klubnya, Heerenveen.

Sebelumnya Nathan hanya diizinkan Heerenveen untuk membela Timnas U-23 di fase grup.

Namun, dengan beberapa upaya lobi yang dilakukan PSSI maka pemain 22 tahun itu dapat kembali memperkuat tim asuhan Shin Tae-yong.

“Kabar baik datang dari Belanda yang mana Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam keterangan tertulis yang diterima pewarta, Selasa (23/4).

Erick Thohir mengatakan bahwa setelah mendapat izin dari Heerenveen, Nathan langsung terbang kembali ke Qatar, untuk mengikuti persiapan Timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan.

Atas keberhasilan melobi Heerenveen agar dapat melepas Nathan, Erick yang turun langsung untuk menemui para petinggi klub Belanda itu pun menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya dalam melakukan berbagai pendekatan.

“Tentu terima kasih pula untuk seluruh pihak yang terlibat dan memberi dukungan. Kini kita fokus menatap laga melawan Korsel dengan kekuatan yang utuh,” tutur Erick Thohir.

Ada kabar gembira dari Belanda menjelang laga Korea Selatan vs Indonesia pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close